Jumat, 22 Juni 2012

Download DZONE Karaoke Home Pro Full

DZONE Karaoke Home Pro merupakan software karaoke buatan lokal yang dibuat untuk digunakan di kalangan rumah saja (versi home). Dengan menggunakan sofware DZONE Karaoke Home Pro ini, sobat blogger serasa lagi karaokean di tempat-tempat karaoke mahal. Penasaran?? cekidot,,

Ini tampilan Dzone Karaoke Home Pro :


DZONE Karaoke Home Pro ini full version loh sob. Aktivator (loader) di buat oleh master LucuBRB@KocokJaya. Udah pada tau kan siapa beliau?? Beliau merupakan salah satu cracker termahsyur di Indoneisia. Merupakan dewa penolong orang-oarag seperti kita, yang belum mampu beli software original. Huhuuhu

Oiya, di dalem paket download sudah ada tutorial untuk aktivasinya. Jadi silahakn mencoba dan selamat berkaraoke,,

INFO : Link ini kemungkinan akan segera saya hapus, jadi cepat-cepat yah yang belum download. Hehehe

Password Database : SUPER
Password : www.remo-xp.com
Download DZONE Karaoke Home Pro Full || Download Software Karaoke 2012 Full Unlimited (HOT)

Sumber

13 komentar:

  1. Mantaf juga nich jadi bisa karaokean di home, cuman kok lagu na ga bisa dari 5 ya?
    mohon pencerahan na bro?

    BalasHapus
  2. IYA BNER ITU KATA SYAMSIBAR... LAGUNYA GAK BISA LEBIH DARI 5

    BalasHapus
  3. hub ane gan unlimited database 085248593030

    BalasHapus
  4. mohon bantuannya ya.. cara buat unlimited database dzone karaoke. chendyandikaputrapolakitan@gmail.com

    BalasHapus
  5. saya sarankan installnya di D jangan di C...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang kalau instalnya di D apa bisa jadi unlimited database?

      Hapus
  6. itu versi demo yang di crack broo....

    BalasHapus
  7. agan agan pecinta karaoke... setelah saya mencari cari.. akhirnya saya mendapat solusinya.. coba deh agan agan donlot karaoke player yang namanya "okeoke.net karaoke" pokonya asyik gan kayak karaokean di studio! Softwarenya gratis lagi.

    selamat tinggal DZONE

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ane instal, tp g tau cara jalaninnya...minta pencerahanya dong gan

      Hapus
  8. hubungin ane semua tentang karaoke di 085735539111

    BalasHapus
  9. https://www.dropbox.com/s/owoxf6e0ia3d9tb/PRO%20KARAOKE%20V%202.5_TANPAPASSWORD.rar

    BalasHapus
  10. link softwarenya punya bang remo ya brow,,,

    BalasHapus