Minggu, 18 November 2012

Kumpulan Lagu Perjuangan

peta indonesia

Masih ingat dengan postingan saya tentang Jambore Kebangsaan 2008 di Papua Barat yang saya ikuti, waahh jangan-jangan udah lupa tuh fikirfikir.

Ya udah kalo lupa saya ingat kan lagi, nih postingan saya tentang Jambore Kebangsaan, kemudian ini tentang Anggrek Macan buah tangan saya dari Papua Barat, trus yang ini tentang Pesona Manokwari. Gimana udah ingat? sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Memang, Jambore Kebangsaan udah lama lewat, tapi bukan berarti semangat kenasionalismean kita harus mulai pudar juga, karena Indonesia akan terus membutuhkan orang-orang yang mempunyai rasa nasionalisme seperti kita-kita yang muda ini.

Yups, biar kita terus semangat, ini ada list lagu-lagu perjuangan silakan di sedot dan hayati lagu-lagu tersebut dengan penuh perasaan, sengihnampakgigisengihnampakgigi....

Indonesia Raya
Bagimu Negeri
Bangun Pemuda-Pemudi
Berkibarlah bendera ku
Indonesia Pusaka
Hari Merdeka
Mars Pancasila
Rayuan Pulau Kelapa
Syukur
Gugur Bunga
Kebyar-kebyar
Mengeheningkan Cipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar