Minggu, 18 November 2012

Software Untuk Desain Rumah 3D

Yaah setiap manusia pasti punya impian, yang mungkin bisa jadi motivasi. hohohoho Impian itu salah satunya mungkin saja yaitu punya rumah sendiri yang desainnya sesuai dengan kehendak sendiri. pisss Asik gak tuh? Asik kan? Begitu juga dengan saya dan istri saya, salah satu impian kami berdua adalah punya rumah yang sesuai dengan keinginan. weee

Untuk memulainya, yaah paling gak step by step kalo mau yang instan yaa harus siapin duit buannyaakk buat bikin rumah, nohopediam Alhamdulillah sedikit demi sedikit sekarang udah mulai merajut impian itu. satu_jempol

Oke, kalo kalian sama dengan saya, pengen desain sendiri rumah, tapi gak punya skill yang mumpuni untuk menggunakan software 3D yang susehnya minta ampun, maka software berikut adalah solusinya. salaman

Ini software gratis loh, udah gitu fitur-fitur yang diberikannya ajib banget, hehehehe Amatiran kaya saya aja bisa bikin desain rumah sesuai dengan kehendak sendiri.

Nama softwarenya Sweet Home 3D, ukuran file-nya pun gak segede gaban kaya autocad dan temen-temennya, paling sampeyan tinggal nambahin galery-nya doang, dan itu pun filenya gak gede.

Berikut penampakannya di laptop saya, itu desain belum jadi, masih didiskusikan soalnya sama istri saya, weee


Oiya untuk downloadnya silahkan kunjungi ke sini:

http://eng-in-eng.blogspot.com/2012/06/sweet-home-3d.html

Maaf yaa, downloadnya gak langsung saya taro disini, soalnya saya mau nambahin trafik ke blog saya yang itu. pisss Mohon maaf sekali. Oiya, sekalian yaah ane minta tolong juga iklannya di blog itu diklik. pisss

Oiya untuk referensi desain rumah sampeyan bisa jalan-jalan ke situs di bawah ini:

http://familyhomeplan.com/

Banyak tuh di sono contoh desain rumah sesuai dengan luas ukuran bangunan yang pengen dibangun.

Hmm... Apalagi ya?? yaa udah deh itu aja, semoga saja tulisan gak mutu ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Tak ada niat laennya selain saya hanya ingin berbagi ke temen-temen semua. salaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar