Kamis, 01 Desember 2011

Kisah Haru Audisi Indonesian Idol Manado

(Foto: RCTI)
(Foto: RCTI)
MANADO - Hari kedua audisi Indonesian Idol 2012 yang digelar di M Icon Conventions Center, Manado, telah mendapatkan para peserta audisi yang akan diadu lagi di Surabaya.

Peserta hari kedua ini tidak sebanyak audisi di hari pertama, kali ini jumlah pendaftarnya hanya sekitar 712 orang saja. Namun dari ratusan peserta tersebut, para dewan juri audisi banyak dibuat terpukau oleh para pesertanya baik dari segi kualitas suara, musik dan menarinya.

Salah satu yang terbaik adalah Jupri yang berprofesi sebagai pekerja bangunan. Dia telah berhasil memukau juri dengan kemampuan bernyanyi dan memainkan alat musik gitar akustiknya. Meskipun telah melewati perjalanan jauh dari Gorontalo, Jupri jadi tambah semangat setelah lolos audisi untuk wilayah Manado.

“Kalau saya sampai masuk babak spektakuler nanti saya akan membawa keluarga saya untuk tinggal di Jakara, agar bisa selalu memberikan dukungan langsung kepada saya dan hidup lebih layak,” ungkap Jupri, seperti rilis yang diterima okezone.

Bukan hanya Jupri, ternyata seorang siswi asal Manado yang bernama Evelyn tidak mau kalah untuk unjuk gigi. Evelyn bela-belain langsung menuju lokasi audisi setelah menyelesaikan Ujian Akhir Semester (UAS) disekolahnya. Pada saat audisi gadis muda ini menyanyikan lagu Beyonce yang berjudul Stand Up For Love, 'ulahnya' itu berhasil membuat dewan juri terpana, apalagi ditambah dengan kemampuan menarinya yang cukup baik.

Namun, sampai saat ini tim dari Indonesian Idol belum menentukan jumlah peserta dari Manado untuk dibawa pada proses judging di Surabaya nanti. Peserta yang nantinya lolos akan bertemu dengan peserta audisi lainnya dari Ambon, Malang dan Madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar