Kamis, 01 Desember 2011

Samsung GALAXY Y Menghilang!

Foto: Samsung GALAXY Y Finder
JAKARTA - Okezone digemparkan oleh berita menghilangnya Samsung GALAXY Y secara misterius. Padahal banyak yang sudah menantikan hadirnya Smartphone touchscreen baru besutan Samsung ini. Didukung dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan kecepatan HSDPA hingga 7,2 Mbps, Smartphone ini layak dimiliki.
Untuk kamu yang muda dan dinamis, Samsung GALAXY Y hadir dengan desain keren dengan layar 3" QVGA dan kamera 2 MP yang dilengkapi oleh fitur Smile Shot. Maka tidak heran berita ini menyedot perhatian masyarakat terutama khalayak muda.
Namun hilangnya Samsung GALAXY Y meninggalkan berbagai petunjuk yang tersebar. Petunjuk terdiri dari bagian-bagian yang terdapat pada Smartphone tersebut. Hal ini merupakan kunci untuk menemukan Samsung GALAXY Y yang hilang.
Kemana hilangnya Smartphone ini?

Samsung mengajak kamu untuk menemukan Samsung GALAXY Y yang menghilang tersebut secepatnya.
Ajak teman-temanmu dan bersainglah untuk mendapatkan point tertinggi.
Ayo temukan berbagai  petunjuk Samsung GALAXY Y yang tersebar dan raih poin sebanyak-banyaknya!!
Jangan ketinggalan karena ada hadiah 3 buah Samsung GALAXY Y, voucher belanja dan USB Android Samsung GALAXY  untuk 5 orang pemenang.
Ayooo.. Tunggu apalagi? KLIK DISINI untuk pecahkan misteri "GALAXY Y Finder" setiap harinya  dan menangkan Samsung GALAXY Y!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar