Rabu, 02 Mei 2012

Cristiano Ronaldo: Angkat Trofi Lebih Penting Daripada Jadi Topskor

Cristiano Ronaldo, Athletic Bilbao, Real Madrid

Ronaldo dikenal sebagai sosok yang egois di lapangan. Dia begitu berambisi untuk selalu mencetak gol. Namun dari pernyataan ini dia menegaskan kalau Madrid adalah segalanya untuk dia. Striker berusia 27 tahun itu lebih mementingkan Madrid angkat trofi ketimbang dirinya menjadi topskor tetapi Madrid tidak juara.

Pasang: Merebutkan: Granada 100.00 Imbang 52.50 Real Madrid 12.90 Bet365
"Kami akhirnya menjadi juara Primera Liga 2011/12. Ini baik sekali. Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan ini," tegas Ronaldo dilansir Marca.

"Tidak ada artinya saya menjadi pencetak gol terbanyak jika Madrid tidak juara. Ini semua bukan semata-mata saya berambisi untuk menjadi topskor di Primera Liga. Banyak yang mengungkapkan saya sangat egois ketika di lapangan. Tetapi itu semua tidak penting. Yang penting adalah gelar ini," lanjutnya.

Namun tidak ada yang tahu apakah pemain yang akrab disapa CR7 ini mengungkapkan hal tersebut lantaran golnya sudah dibalap striker Barcelona, Lionel Messi. Sekarang Ronaldo berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak dengan total 44 gol. Sementara Messi dipuncak dengan 46 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar