Sabtu, 05 Mei 2012

Steven Gerrard Paksa Liverpool Tambah Bintang Baru

EPL: Steven Gerrard, Liverpool v Wigan Athletic

Penampilan hebat Liverpool di Piala Liga Inggris dan Piala FA musim ini tak membuat kapten Steven Gerrard puas dengan kekuatan timnya.

The Reds menyingkirkan Chelsea dan Manchester City menuju gelar Piala Liga, selain Everton dan Manchester United untuk masuk final Piala FA malam ini di mana Chelsea akan menjadi penghalang terakhir menuju gelar ganda







Namun, prestasi mereka di Liga Primer Inggris jauh tertinggal, dan lima kemenangan kandang dari 18 partai membuat mereka terjatuh ke peringkat delapan, bahkan dipastikan Everton berada di posisi liga lebih tinggi.

"Mari berpikir realistis. Di awal musim, peluang kami juara Liga Primer sudah kecil. Kami harus menahan kekuatan Manchester City dan Chelsea, serta Manchester United selalu di atas, jadi kami mungkin tim favorit keempat atau kelima," keluh Gerrard.

Gerrard melanjutkan, "Tapi kami punya peluang jauh lebih baik untuk juara Piala Liga dan masuk final Piala FA, dan itulah yang kami lakukan."

"Itu menunjukkan, jika kami menang Piala FA, tim ini masih perlu diperbaiki di musim panas jika kami ingin bersaing di Liga Primer," yakinnya.

Koleksi dua piala musim ini juga diharapkan mampu membangkitkan keyakinan timnya.

"Tak ada gunanya mencari alasan dan mengeluh. Kami gagal dan tampil jelek di liga, sederhana saja, tetapi kami tampil fantastis di dua piala itu. Kami berharap saat kami meninjau musim ini dua pekan lagi, dua piala akan masuk ke lemari. Itu pasti menambah keyakinan dan kepercayaan diri tim dan kami harus membawa itu ke musim depan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar