Senin, 07 Mei 2012

Kenny Dalglish Siap Di Sidang

EPL - Liverpool v Fulham, Kenny Dalglish

Semua target yang klub inginkan tak ada yang tercapai. Dalglish gagal membawa Liverpool finis di empat besar Liga Primer Inggris 2011/12. Dia juga tidak bisa memberikan tiket ke Liga Champions musim depan. Lalu di final Piala FA kemarin dia juga gagal memberikan The reds trofi tambahan. Satu-satunya kerja bagus yang dilakukan Dalglish hanya memberikan gelar Piala Liga bagi The Reds.
Klub jelas sangat kecewa dengan hasil itu. Padahal mereka sudah memberikan dana besar bagi pelatih berjuluk King Kenny itu. Namun hasilnya tidak ada.
"Semuanya akan dibicarakan setelah kompetisi berakhir. Kami akan duduk bersama dan membahas masa depan klub ini serta kelanjutan karir saya," ungkap Dalglish.
Untuk sekarang arsitek berpaspor Skotlandia itu belum bisa berkomentar banyak soal masalah ini. Sekarang fokusnya pada dua laga tersisa Liverpool. Setelah dikalahkan Chelsea di final Piala FA, mereka tak mau kalah lagi di lanjutan Liga Primer 2011/12.
"Kami akan menjamu Chelsea besok. Kemudian dilanjutkan dengan bertandang ke markas swansea City. Kami akan berusaha untuk mengamankan dua laga tersisa ini walaupun hasilnya tidak akan mengubah nasib kami," papar Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar