Kamis, 03 Mei 2012

Jose Mourinho Kirim Pelukan Untuk Pep Guardiola

Jose Mourinho, Real Madrid

Entrenador Real Madrid Jose Mourinho mengirim harapan terbaiknya kepada pelatih Barcelona Pep Guardiola yang memutuskan mundur di akhir musim ini. Guardiola mengumumkan keputusannya, Jumat (27/4), karena telah merasa lelah fisik dan mental setelah menukangi Blaugrana selama empat tahun dan Tito Vilanova bakal menjadi suksesor musim depan.

Mourinho, yang sebelumnya memutuskan tidak menghadiri konferensi pers dalam kompetisi domestik hingga akhir musim, secara mengejutkan mengomentari pengunduran diri Guardiola. Menurut juru bicara Mourinho Eladio Parames, eks pelatih Inter Milan itu memutuskan bicara kepada media karena bertepatan dengan hari buruh internasional, Selasa (1/5).

"Saya tak perlu mengomentari Guardiola. Ini keputusannya. Ketika mereka memecat kami, kami pantas mendapatkan solidaritas dan dalam berbagai kasus klub mendapatkan kritik, tapi kasus Guardiola sangat berbeda," kata Mourinho.

"Ini keputusan personal, dia mengetahuinya. Dia harus berkomentar mengenai itu, mengatakan apa yang membuatnya paling bahagia saat ini."

"Itu sebabnya, tidak ada perasaan melawan siapa pun atau merasa menyesal untuk siapa pun. Hal terpenting adalah dia bahagia dengan keputusannya," The Special One melanjutkan.

"Saya melatih selama 12 tahun dan saya akan merasa lelah ketika tidak ada lagi pertandingan atau sesi latihan. Tapi, semua orang berbeda dan Anda harus menerima itu. Saya harap Guardiola menikmati masa istirahatnya dan saya mengirim pelukan untuknya dari dari sini," beber pelatih kelahiran 26 Januari 1963.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar