Senin, 07 Mei 2012

Mourinho: Peraihan Gelar yang Sulit Dipercaya

Madrid: Jose Mourinho mengatakan pencapaiannya dalam memenangi gelar Liga Inggris, Italia, dan sekarang Spanyol adalah sesuatu yang sulit dipercaya. Mourinho mengatakan hal tersebut dalam wawancara di harian Spanyol, ABC, Ahad (6/5), usai membawa Real Madrid meraih gelar juara La Liga yang ke-32 sekaligus mengakhir dominasi tiga tahun berturut-turut Barcelona.

Mourinho mengaku peraihan gelar di satu klub memang ambisinya secara profesional dan individu. Mourinho juga pernah membawa Porto dan Inter Milan meraih tropi Liga Champions Eropa. Dari serangkaian suksesnya itu, menjuarai La Liga tahun ini merupakan pencapaian yang juga penting bagi El Real karena berhasil menghentikan siklus kemenangan Barca.

Mourinho yang juga menegaskan akan tetap di Santiago Bernabeu musim depan. Mou juga mengatakan Karim Benzema dan Gonzalo Higuain akan tetap bersama skuatnya. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Higuain akan hengkang ke Prancis. Mou terus memuji penampilan Benzema musim ini yang mencetak total 20 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar