Kamis, 03 Mei 2012

Inter Milan Bisa Tentukan Scudetto

Massimo Moratti - Inter (Getty Images)
Getty Images
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memandang klubnya dapat turut menentukan siapa di antara dua klub rival mereka, Juventus dan AC Milan, yang bakal menjadi jawara Serie A musim ini.
Gap antara Bianconeri, pemuncak klasemen, dengan Rossoneri di pos kedua kini tinggal satu poin menyusul hasil imbang Juve 1-1 versus Lecce dibarengi kemenangan Milan 2-0 melawan Atalanta.






Namun demikian, harapan Milan dipastikan bakal musnah andai mereka gagal menaklukkan Inter dalam derby della Madonnina akhir pekan ini, dan Juve menang atas Cagliari.
“Musim ini, sepertinya kami akan harus memberikan bantuan kepada salah satu dari mereka,” ucap Moratti dikutip Il Corriere dello Sport.
“Yang mana yang lebih baik? Saya tak begitu tahu, itu akan sama saja.”
Seperti halnya bagi Rossoneri, derbi Milano pun merupakan laga wajib menang buat La Beneamata demi menjaga harapan finis di peringkat ketiga, terutama lantaran mereka baru saja tumbang 3-1 dari Parma.
"Apakah impian Liga Champions kami telah berakhir? Anda tak pernah tahu dengan kompetisi ini. Yang pasti kami tak membantu diri sendiri pada Rabu malam," tutur Moratti.

"Kami bermain baik pada babak pertama di Parma, tapi jika Anda membuat kesalahan, maka Anda berisiko kalah."
"Kini kami akan melakoni derbi dengan spirit sama seperti biasanya. Ini adalah laga unik dan kami tak akan menjadi favorit," tutup sang presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar