Kamis, 03 Mei 2012

Robin Van Persie Gooners Selamanya

Van Persie, Arsenal Vs Wigan

Striker Arsenal Robin van Persie menegaskan dia akan menjadi gooners selamanya, terlepas dari apa pun hasil pembicaraan ekstensi kontrak yang rencananya dilakukan musim panas ini.

Van Persie mengingat momen delapan tahun lalu, saat dia menandatangi kontrak dengan The Gunners menggunakan pena keberuntungan milik wakil presiden Davin Dein.







"[Denis] Bergkamp menandatanganinya menggunakan itu. [Thierry] Henry juga, demikian juga dengan [Patrick] Vieira," kata Van Persie.

"Hati saya untuk Arsenal. Apapun yang terjadi dengan saya, saya akan selalu merasa sebagai The Gunners."

Van Persie tampil memukau musim ini, mencetak 27 gol di Liga Primer Inggris dan mendapat pujian dari mantan rekan setimnya Aeperti Vieira, Henry, Tony Adams dan Cesc Fabregas yang menyebutnya sebagai "kapten luar biasa". Van Persie juga baru saja menyabet penghargaan pemain terbaik versi jurnalis sepakbola.

"Ini membuat saya bangga bisa berada di sini, saya melihat daftar juara dan bagi saya, saya tak berpikir ada di sini memenangi trofi ini. Tapi, meski saya tidak memikirkan trofi untuk diri sendiri, saya hanya bermain karena saya mencintainya dan demi Arsenal agar bisa finis sebaik mungkin," jelas pemain asal Belanda.

"Ketika memenanginya saya sedikit terkejut. Ini membuat saya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar