Selasa, 01 Mei 2012

Roberto Di Matteo Lancarkan Peringatan

Roberto Di Matteo - Chelsea

Pelatih asal Italia itu memang sudah mengenal sosok seluruh pemain The Blues. Dia paham apa isi kepala armada perangnya. Tentu saja dia tak mau menutup mata kalau memang fokus anak asuhannya tertuju pada final Piala FA menghadapi Liverpool. Namun bagi Di Matteo itu sangat tidak baik.

Hal itu diungkapkannya lantaran sebelum bertemu The Reds di final, John Terry dkk harus lebih dulu menjamu The Magpies dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2011/12. Jika mereka mengabaikan pertandingan ini maka akibatnya akan fatal untuk bentrok berikutnya dengan Liverpool. Inilah yang tidak diharapkannya. Dia ingin Chelsea memperispakan segalanya dengan maksimal tanpa mengabaikan salah satunya.

"Untuk sekarang saya tak mau membahas apapun soal Liverpool. Kami juga tak lagi membicarakan itu. Sekarang yang harus kami pikirkan adalah Newcastle. Mereka tak boleh disepelekan," ungkap Di Matteo dilansir Daily Mail.

Ucapan arsitek 44 tahun itu tepat sekali. Newcastle akan menjadi ancaman besar bagi punggawa The Blues jika mereka tidak bermain dengan baik.Lalu jika nantinya mereka kalah ini juga akan mengurangi rasa percaya diri mereka di final.

"Kami harus mencoba segalanya agar memenangkan pertandingan ini. Tentu saja ini penting bagi kami. Jadi saya berharap semua tim ini mau bisa bekerjasama. Mereka juga tak boleh gegabah agar hal buruk tidak menimpa kami," tegasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar