Kamis, 03 Mei 2012

Milan Akan Terus Intimidasi Juventus


Gelandang AC Milan, Sulley Muntari (REUTERS/Giorgio Benvenuti)
Keberhasilan AC Milan memangkas jarak dari Juventus langsung disambut suka cita punggawa Rossonerri. Tak terkecuali sang gelandang bertahan Sulley Muntari yang mengaku akan terus berusaha sekuat tenaga mempersembahkan scudetto buat para fans Milan.

Jarak Milan dengan Juventus kini hanya sejauh satu poin menyusul kemenangan 2-0 Milan atas Atalanta dan hasil imbang 1-1 Juventus saat bersua Lecce. Muntari dan kawan-kawan kini sangat berharap Juventus kembali tergelincir di dua pertandingan sisa.

"Kami sangat bahagia telah memainkan pertandingan yang luar biasa meskipun kami banyak menderita. Tidak mudah bermain dan harus menunggu pertandingan Juventus, tapi cara ini akan terus berlanjut hingga pertandingan usai," kata Muntari dilansir soccerway.

"Kami sebuah tim besar dan kami ingin berada di puncak klasemen. Kami punya dua perttandingan sisa dan saya berharap dapat melewati Juventus di daftar klasemen akhir nanti," lanjut mantan pemain Inter Milan itu.


Namun, Milan harus menghadapi lawan kuat di pertandidngan selanjutnya dibanding Juventus. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan bertemu dengan Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Senin dini hari WIB. Sedangkan Juventus akan bersua Cagliari sehari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar