Rabu, 02 Mei 2012

Cristiano Ronaldo Tidak Tutup Peluang Hijrah Ke Italia

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo tidak menutup peluang dirinya hijrah ke Serie A Italia di masa mendatang. Meski masih betah merumput di Spanyol, penyerang andalan Real Madrid mengklaim, dirinya merupakan pengagum ‘tiga besar’ Italia.
“Saya menghormati liga Italia, tapi saat ini liga itu masih menempati peringkat tiga di bawah Spanyol [La Liga] dan Inggris [Liga Primer],” ujar Ronaldo seperti dikutip Mediaset.
Pasang: Merebutkan: Granada 100.00 Imbang 52.50 Real Madrid 12.90 Bet365
“Tapi, jangan pernah menutup pintu. Suatu hari nanti, bisa saja saya bermain untuk tim-tim fantastis seperti Inter, AC Milan dan Juventus.”
Lebih lanjut, mantan bintang Manchester United memuji pelatih serta kompatriot Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik dunia saat ini.
“Mourinho adalah pelatih luar biasa. Trofi-trofi yang dimenangkannya menyiratkan segalanya: dia menang di Portugal, Inggris dan Italia. Inilah yang menjadikan dia pelatih terbaik.”
“Bagi saya, menjadi yang terbaik artinya bisa membuktikan diri di negara maupun kompetisi berbeda. Tidak seperti pelatih lainnya, Mourinho sudah melakukan hal itu; sesederhana itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar