Kamis, 03 Mei 2012

Ribuan Madridista Rayakan Gelar Juara El Real


Pemain Real Madrid merayakan gelar La Liga ke-32 di pusat kota Madrid (REUTERS/Susana Vera)
Puluhan ribu Madridistas --kelompok suporter Real Madrid-- memadati pusat kota Madrid untuk merayakan kesuksesan Los Blancos merebut gelar La Liga 2011/2012, Kamis 3 April 2012 waktu setempat.

Perayaan Madrid awalnya sempat terancam hujan yang menyelimuti ibu kota Spanyol tersebut di siang hari. Namun, hujan tidak berlangsung lama. Dan perayaan gelar La Liga ke-32 Madrid pun dimulai.

Para pemain Madrid, staf pelatih termasuk Jose Mourinho, mengitari kota Madrid menggunakan bus terbuka. Lagu "We Are The Champions" dari band Queen terdengar sepanjang perayaan. Para fans pun saling bersautan "Campeones, Campeones" dengan pemain dari atas bus.

Setelah mengelilingi kota Madrid, perayaan kemudian dipusatkan di Plaza Cibeles. Kapten Madrid, Iker Casillas, sempat mengalungkan bendera Madrid pada sebuah patung di Plaza Cibeles.

"Fans kami pantas mendapatkan ini. Gelar ini untuk mereka. Ini adalah musim yang berat, banyak momen kerja keras, tapi kami mampu memenangkannya," ujar Casillas seperti yang dilansir ESPN.

Madrid memastikan gelar La Liga ke-32 dan yang pertama sejak 2008 berkat kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao di San Mames, Rabu 2 Mei 2012 waktu setempat. Torehan 94 poin El Merengeus sudah tidak mampu dikejar Barcelona di dua laga tersisa.

1 komentar:

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    bandar judi
    agen terpercaya
    sabung ayam bangkok
    Forum Bola
    sabung ayam

    BalasHapus