Kamis, 03 Mei 2012

Moratti: Inter Akan Bantu Milan atau Juventus


Inter Milan vs AC Milan (Reuters/Alessandro Bianchi)
Perburuan gelar Scudetto Serie A semakin ketat. Juventus kini menghuni puncak klasemen dengan 78 poin dan hanya terpaut 1 poin dari AC Milan yang menghuni peringkat kedua. Ini berarti poin dalam dua laga sisa akan sangat berarti.

Salah satu pertandingan yang akan menentukan adalah partai Derby Della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 6 Mei 2012. Inter akan berperan penting dalam menentukan gelar. Kemenangan bisa membantu Juve merebut Scudetto, sebaliknya jika kalah Inter bisa membantu saudara sekotanya.

"Musim ini kelihatannya kami harus membantu salah satu dari mereka (Milan atau Juve). Siapakah yang akan lebih baik? Saya tak tahu, itu akan sama saja," kata Presiden Inter Milan, Massimo Moratti seperti dilansir Football Italia.

Inter sendiri jelas membutuhkan kemenangan dalam laga derby. Pasalnya mereka kini masih berada di peringkat ke-6, terpaut 3 poin dari Napoli yang berada di peringkat ketiga. Kekalahan 1-3 dari Parma membuat peluang La Beneamata menembus zona Liga Champion menjadi berat.

"Apakah mimpi Liga Champions kami telah berakhir? Kalian tak akan pernah tahu mengenai kejuaraan ini. Yang jelas kami tidak membantu diri kami sendiri tadi malam," imbuh Moratti.

"Sekarang kami akan menghadapi derby dengan semangat yang sama seperti biasanya. Ini adalah laga yang unik dan kami tak akan menjadi favorit," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar