Kamis, 03 Mei 2012

Mancini Jamin Tevez Akan Bertahan di City



Carlos Tevez
Roberto Mancini tampaknya sudah melupakan perseteruannya dengan Carlos Tevez. Ia memberi sinyal bahwa dirinya setuju jika striker asal Argentina itu bertahan di Manchester City pada musim depan. Mancini sempat geram lantaran Tevez menolak bermain saat timnya menghadapi Bayern Muenchen pada 27 September lalu. Sejak insiden tersebut, ia mengatakan bahwa karier Carlitos di City sudah berakhir.

Namun, kini hati Mancini telah melunak. Ia mengatakan bahwa Tevez tidak akan pergi ke klub mana pun setelah musim 2011/12 berakhir.

"Tevez bertahan di City? Tentu saja itu akan terjadi. Dia memiliki kontrak bersama kami dan dia merupakan pemain yang hebat," kata Mancio seperti dikutip The Sun.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tevez. Mantan bomber Manchester United itu mengakui hubungannya dengan Mancini sudah hauh lebih baik. "Hubungan saya dengan manajer sangat baik-baik saja. Saya ingin bekerja keras untuk memenangi gelar juara bersama City," katanya.

Setelah kembali dari masa pengasingan di Argentina, Tevez menunjukkan performa luar biasa bersama Vincent Kompany dkk. Bahkan ia mencetak hat-trick ketika The Citizen menggilas Norwich City 6-1 pada 14 April lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar