Kamis, 26 April 2012

Ada Di London, Sinyal Jose Mourinho Tinggalkan Real Madrid?

Jose Mourinho - Real Madrid

Jose Mourinho terlihat mencari rumah baru di kawasan London awal pekan lalu, yang mencuatkan spekulasi kemungkinannya menukangi Tottenham Hotspur atau Chelsea musim depan. Namun, dalam kesempatan konferensi pers jelang laga melawan Espanyol, Mourinho menolak memberikan penjelasan mengenai keberadaannya di ibu kota Inggris.

"Saya tak harus memberikan penjelasan kepada siapa pun mengenai kehidupan pribadi saya. Ketika salah satu dari kami meninggalkan Madrid, kami memberitahu klub. Saya tak harus mengatakan apa pun kepada kalian [pers]," tegas The Special One.

Dan secara misterius dia menambahkan: "Senin nanti saya akan pergi lagi."

Mourinho dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini, meski berpeluang besar menyabet trofi Primera Liga Spanyol berkat keunggulan 10 poin dari rival abadi, Barcelona. Apalagi, Mourinho secara terbuka menyatakan keinginannya kembali ke Liga Primer Inggris usai disingkirkan Barca di Copa del Rey.

Namun, ketika disinggung mengenai masa depannya, Mourinho mengatakan: "Saya tak ingin membicarakan itu, sekarang bukan saat yang tepat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar