Sabtu, 07 April 2012

Cara share Status Facebook ke Twitter


Kemarin saya pernah share tentang tips menambah Facebook Likers atau Like Otomatis Facebook di artikel blog. Berbicara tentang Social Bookmark terutama Facebook dan Twitter sepertinya ngga ada habisnya. Kalo dulu ada istilah share twitter tweet ke Profile Facebook, sekarang ada fasilitas dari Facebook sendiri untuk share Status Facebook ke Twitter.
Jadi, setiap update yang anda lakukan di facebook profile dan wall anda akan secara otomatis di share atau di tweet ke profile twitter anda, dengan kata lain status Facebook ke Twitter akan nyambung dan terupdate setiap saat.
Tentu langkah ini akan semakin memudahkan anda untuk mengoptimalkan traffik pengunjung blog anda dari Social Bookmark. Seperti yang di share di sebuah forum/personal kenalan saya di Facebook :
wow, ternyata rahasia postingan cepet keindex google adalah submit ke fanspage dan twitter serta memberikan like/retweet pada postingan tersebut. buktinya blog baru diupdate, keindex cuma dalam waktu 14 menit :D
Sangat Menarik bukan??.. nah, sekarang saatnya saya share tips menarik tentang cara share status Facebook ke Twitter anda. Caranya simple dan sangat mudah, hanya dalam 3 langkah dan anda akan terkoneksi langsung dengan dua Social Bookmark tersebut.
Lets check it dibawah, silahkan disimak cara share facebook ke twitter dibawah ini :
  1.  Login ke akun Facebook anda
  2. di address bar browser anda ganti url facebook menjadi www.facebook.com/twitter dan tekan enter
  3. Akan keluar kotak konfirmasi untuk mengoneksikan facebook anda ke twitter.
  4. Untuk memulai tips Facebook ke Twitter ini, masukkan username dan password twitter jika belum login ke akun twitter
  5. Klik Izinkan Aplikasi dan ikuti instruksi terakhir untuk mulai menggunakan tips share Facebook ke Twitter ini
Selamat, tips share status facebook ke twitter anda sudah berhasil.. silahkan coba update status facebook anda. Jika ada ada tips dan trik yang lain, monggo share di kotak komentar blog saya…. :gembira:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar