Sabtu, 28 April 2012

Argentina Panggil Erik Lamela Dan Hugo Campagnaro

Erik Lamela - Roma (Getty Images)

Alejandro Sabella, pelatih timnas Argentina, memanggil Erik Lamela dan Hugo Campagnaro untuk laga persahabatan melawan Swiss di Berne, 29 Februari.

Ini pemanggilan pertama bagi Lamela, gelandang remaja AS Roma, dan Campagnaro -- defender berusia 31 tahun yang nyaris mengubur impiannya mengenakan kostum Albiceleste.

Sabella juga memanggil winger Maxi Rodriguez (Livepool) sebagai salah satu dari 18 pemain yang bermain di luar Argentina. Angel Di Maria, pemain Real Madrid, juga dipanggil setelah sembuh dari cedera.

Lamela tampil mengesankan sejak bergabung dengan Roma dari River Plate, raksasa Argentina yang terdegradasi pertengahan 2011. Rodriguez terakhir kali memperkuat Argentina di Piala Dunia 2010, ketika Albiceleste dikalahkan Jerman empat gol tanpa balas. Ia tidak dipanggil untuk Copa America, Juli 2011.

Nicolas Burdisso dan Javier Pastore tidak dipanggil dengan alasan cedera.


Skuad Argentina


Penjaga Gawang: Sergio Romero (Sampdoria)

Belakang: Pablo Zabaleta (Manchester City), Daniel Diaz (Getafe), Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez, Hugo Campagnaro (both Napoli), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Luciano Monzon (Nice)


Tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Fernando Gago, Erik Lamela (both AS Roma), Maxi Rodriguez (Liverpool), Jose Sosa (Metallist Kharkiv)

Depan:
Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Angel Di Maria, Gonzalo Higuain (both Real Madrid), Rodrigo Palacio (Genoa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar