Kamis, 26 April 2012

Pepe: Kami Pantas Lolos Ke Final

Franck Ribery; Pepe, Real Madrid, Bayern Munchen
Getty Images
Bek sentral Real Madrid, Pepe, menilai klubnya layak mengamankan tiket final Liga Champions, dan hanya faktor ketidakberuntungan dalam adu penalti yang mengganjal langkah mereka.
Menjamu Bayern Muenchen pada semi-final II di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang 2-1, skor serupa yang dibukukan The Bavarians kala menjadi tuan rumah pada laga pertama.
Pertandingan pun terpaksa berlanjut ke fase tos-tosan setelah kedua tim tak juga menambah gol pada babak perpanjangan waktu. Di babak inilah Madrid akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu.
“Kami tak beruntung dalam adu penalti, tapi seluruh pemain dalam tim membuat upaya luar biasa setelah
menghadapi Barcelona [di La Liga] pada Sabtu,” kata Pepe seusai laga di situs resmi klub.
“Kami dapat menjawab tantangan, tapi kami sedih karena kami pantas bermain di final. Tim dan fans sedih, tapi hal-hal ini biasa terjadi dalam sepakbola.”
Mau tak mau, fokus Madrid kini ditujukan ke liga domestik, di mana mereka tengah memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Barca.
“Kami harus meraih tiga angka melawan Sevilla [weekend ini] dan kami sekarang hanya harus memikirkan tentang La Liga.”
“Kami memiliki tim yang sangat muda dan berkualitas. Kami akan mencoba lagi di Liga Champions tahun depan, dan saya berharap keberuntungan ada di pihak kami saat itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar