Sabtu, 28 April 2012

Melanie Putria Tersiksa Jika Harus Pergi ke Luar Kota

Browser anda tidak mendukung iFrame
Melanie dan Shimar (Rio/detikHOT)
Jakarta - Karena kesibukan, Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria terkadang harus pergi ke luar kota. Harus meninggalkan putra semata wayangnya Shimar Rahman Puradirja, Melanie pun merasa tersiksa.

"Paling berat jika aku harus keluar kota jauh, lumayan menyiksa kangen Shimar. Tapi biasanya pas besoknya aku mau pergi, malamnya aku pasti bisikin pas dia tidur. Aku selalu bilang buat Shimar, mama besok pergi keluar kota, nah kalo aku ngomong seperti itu dia nggak nyariin aku. Tapi kalo aku nggak ngomong, dia nyariin aku. Ya percaya nggak percaya sih," ujar Melanie saat ditemui di Peluncuran Buku "Indahnya Jadi Ibu", Sabtu (28/4/2012).

Beruntung Melanie memiliki suami yang selalu bisa diajak bekerja sama dalam mengurus Shimar yang kini berusia 15 bulan. Melanie pun kadang bingung jika suaminya Angga 'Maliq & D'Essentials' harus pergi ke luar kota.

"Aku dan suami suka menghandle bareng. Semua kita kerjakan bersama-sama, nah tapi aku akan keteteran jika Angga sudah keluar kota. Susah sekali, aku nggak tahu harus gimana. Apalagi kalau ditambah Shimar sakit, bingung mau kerumah sakitnya bingung harus bagaimana, pokoknya kalau ada Angga terbantu deh," papar Melanie.

Merasakan indahnya menjadi seorang ibu, apa Melanie tak mau tambah momongan?

"Pengen. Tapi pengen punya anak cewek, soalnya bisa didandanin, dan bajunya lucu-lucu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar