Jumat, 27 April 2012

Arsenal Mau Matikan Peter Crouch

UEFA Champions League : Arsene Wenger, Arsenal FC v AC Milan

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan, ia sudah meyiapkan strategi di lini pertahanan untuk mengatasi bola atas yang bakal diperagakan Stoke City pada akhir pekan ini, tanpa melupakan gaya permainan khas The Gunners.

Arsenal memiliki catatan tak bagus bila bertandang ke Stoke City, yakni sekali menang dalam empat laga terakhir. Kendati demikian, Wenger yakin anak asuhnya bakal meraih hasil bagus demi mencapai ambisi menempati posisi ketiga klasemen.

“Kami harus bertarung di udara, karena adanya [Peter] Crouch di depan. Dia memiliki teknik bagus, dan bisa membawa pemain lawan terjebak. Tapi kami tidak boleh lupa untuk membawa bola kembali ke atas tanas, dan bermain dengan gaya kami,” ungkap Wenger dilansir Setanta Sports.

“Kami sudah siap menang. Jika Anda berpikir kami meraih kemenangan dengan permainan indah, itu bergantung kepada Anda tentang apa yang disebut permainan indah. Kami tetap yakin dengan permainan kami.”

“Kami tidak akan bermain melawan Stoke City dengan permainan yang tak biasa. Kami hanya bisa menang jika memainkan permainan kami sendiri. Kami hanya berusaha bermain sepakbola sebagus mungkin.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar