Kamis, 26 April 2012

Franco Baldini: Proyek Gaya Barcelona Belum Berakhir

Franco Baldini - Roma

Luis Enrique mengisyaratkan akan meninggalkan AS Roma, menyusul kekalahan Giallorossi 2-1 atas Fiorentina. Direktur Franco Baldini mengatakan; "Kekalahan ini bukan akhir proyek masa depan Roma."

Roma berharap mengakhiri musim ini di Liga Champions. Fiorentina menghancurkan harapan itu, dan fans Giallorossi menggelar aksi protes dengan tidak membiarkan bus tim meninggalkan stadion.

Luis Enrique berusaha mengatasi situasi dengan berbicara kepada wartawan. "Jika ada orang paling bertanggung jawab atas kegagalan Roma musim ini, itulah saya," ujarnya.

Roma, menurut Luis Enrique, berbeda dengan klub Serie A lainnya. Ia ingin Roma menjadi yang terbaik di Serie A pada musim depan, meski saat ini gagal meraih apa pun.

Luis Enrique juga mengisyaratkan kariernya di Serie A mungkin akan segera berakhir, menyusul kegagalan ini.

Baldini terkejut mendengar pernyataan terakhir Luis Enrique. Ia segera mengeluarkan pernyataan bahwa Barcelona-style project masih akan berlanjut, dengan Luis Enrique sebagai pelatihnya.

"Saya tidak tahu apa yang ada di kepala Luis Enrique. Mungkin ia kecewa dan marah akibat kekalahan ini, karena kami kehilangan kesempatan mencapai zona Liga Champions," ujar Baldini.

"Saat ini, Luis Enrique mungkin orang paling terluka tapi tidak berarti dia akan membuat keputusan," lanjut mantan dir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar