Rabu, 04 April 2012

Christian Abbiati: Saatnya Fokus Ke Serie A, Milan!

Sanchez & Abbiati - Milan-Barcelona - Champions League

Christian Abbiati tidak dapat menyembunyikan ekspresi kekecewaannya usai AC Milan takluk 3-1 dari Barcelona di Camp Nou, dini hari tadi (4/4). Dua gol penalti Lionel Messi serta satu gol cantik Andres Iniesta berhasil menjebol gawang Abbiati.

Meski kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Blaugrana, Abbiati tidak mau berlama-lama meratapi kekecewaan. Kiper veteran ini menyerukan Rosoneri agar segera kembali fokus ke Serie A Italia, satu-satunya peluang gelar musim ini. 


"Sejujurnya, saya tidak mengharapkan penalti dan tidak tahu apakah pemain Barcelona juga mengharapkannya. Kami berjuang dan membuat mereka kerepotan dan kami menakuti mereka karena dengan hasil imbang, maka kami akan melaju," kata Abbiati dalam laman resmi Milan.

"Sangat menyedihkan dengan gol ketiga dan sekarang kami tersingkir dari Liga Champions. Kami akan pergi dengan kepala tegak, tapi ada kegetiran karena setelah leg pertama kami yakin akan diri sendiri."

"Di liga sekarang kami memiliki delapan laga final, kami memiliki keunggulan dua poin dan harus mempertahankannya. Mulai besok, kami akan fokus ke liga karena itu satu-satunya target tersisa," pungkas Abbiati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar