Minggu, 22 April 2012

Van Persie Raih Gelar Player of The Year

Browser anda tidak mendukung iFrame
 

London - Penyerang Arsenal, Robin Van Persie, meraih gelar penghargaan PFA Player of the Year. Sementara bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dinobatkan menjadi Young Player of the Year.

Kotribusi Van Persie pada Arsenal memang tak bisa terbantahkan. Dengan catatan 27 gol yang sudah disumbangkannya, Van Persie membantu Arsenal bangkit dari keterpurukan dan kini duduk di posisi tiga klasemen sementara.

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) pun tak ragu untuk menobatkan bomber asal Belanda itu sebagai pemain terbaik versi mereka. Ia mengalahkan lima kandidat lain, yakni Joe Hart, David Silva, Sergio Aguero, Wayne Rooney, dan Scott Parker.

Selain menobatkan Van Persie, PFA juga mendapuk Kyle Walker sebagai Young Player of the Year. Pemain berusia 21 tahun ini mengalahkan Gareth Bale, Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain, dan juga Danny Welbeck.

Walker tampil konsisten sebagai bek kanan Spurs. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 33 kali dan menyumbang satu assist. Satu tempat untuk memperkuat Inggris di Piala Eropa pun diprediksi bakal menjadi miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar