Kamis, 26 April 2012

Roman Abramovich Siap Membayar Kompensasi Ke Real Madrid Untuk Mendapatkan Kembali Jose Mourinho

Roman Abramovich, Chelsea owner

Roman Abramovich dikabarkan siap mengeluarkan biaya berapa pun untuk membawa Jose Mourinho kembali ke Chelsea.

Mengutip sejumlah sumber di Stamford Bridge, Daily Mail memberitakan juragan minyak asal Rusia itu tidak keberatan membayar kompensasi sebesar £25 juga agar Real Madrid bisa melepas Jose Mourinho. Bahkan Abramovich tidak keberatan menggaji Mourinho lebih dari £9 juta setelah pajak.



"Abramovich siap menggaji Mourinho jauh lebih tinggi dari yang diterima Special One di Santiago Bernabeu," ujar sumber itu.

"Bahkan, sang juragan tidak keberatan membeli dua tahun sisa kontrak Mourinho dengan Los Blancos," lanjut sumber itu.

Tidak ada lagi pertarungan politik yang menyangkut gaji Mourinho. Fans Chelsea, dan juga semua yang ada di Stamford Bridge, telah melupakan kejadian itu.

Sumber lain menyebutkan jika Real Madrid bersedia melepas, dan Jose Mourinho tak keberatan kembali ke London, segerombolan pemain tua The Blues akan menghadapi masalah. Abramovich dipastikan akan meminta Mourinho mendepak John Terry, Florent Malouda, Salomon Kalou, Michael Essien, Didier Drogba, dan Frank Lampard.

Fernando Torres kemungkinan masih akan berada di Stamford Bridge pada musim depan.

Jika Mourinho enggan kembali ke London, Abramovich akan berupaya keras membujuk Laurent Blanc -- pelatih timnas Prancis. Nama lain yang masuk pertimbangan Abramovich adalah Didier Deschamps dan Luciano Spalletti, pelatih Marseille dan Zenit St Petersburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar