Obat Herbal Sakit Jantung dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis
sakit jantung
Sakit  jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.
Sakit  jantung dan serangan jantung berbeda. Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.
Penyebab Sakit Jantung
•Merokok
•Mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi menyebabkan sakit jantung
•Malas berolahraga

•Kurang istirahat
•Tingkat stress yang tinggi
•Tekanan darah tinggi
•Kegemukan
•Diabetes
•Riwayat keturunan sakit jantung dalam keluargahttp://obattradisionalplus.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
Gejala Sakit Jantung
Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami sakit jantung antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala sakit jantung lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.
Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita sakit jantung sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan.
Cara hindari Sakit Jantung
1. Jaga Pola Makan
jaga pola makan
Pola makan seseorang rupanya punya peran besar dalam menumbuhkan Sakit Jantung. Makanan fastfood yang miskin serat dan banyak mengandung lemak bisa mengakibatkan kolesterol tinggi. Kandungan lemak yang sulit terbakar metabolisme bisa menghambat aliran darah. Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan karena punya kandungan serat yang menghambar dan menghancurkan lemak.

2. Hindari Rokok
hindari rokok
Nikotin dalam asap rokok dapat merangsang hormon adrenalin yang bisa mengganggu metabolisme lemak. Proses ini bisa mengakibatkan darah lebih kental sehingga memudahkan timbulnya plak dan menghambat aliran darah. Ada yang menyebut perokok punya resiko Sakit Jantung 6 kali lebih dibanding bukan perokok.

3. Perbanyak Olahraga
perbanyak olahraga
Fungsi olahraga antara lain membuang kelebihan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, menghancurkan kandungan lemak dan memperbaiki metabolisme.



4. Jaga Berat Badan
jaga berat badan
Kelebihan berat tubuh dan kegemukan adalah pertanda ketidakseimbangan yang dibutuhkan untuk kondisi yang sehat. Kegemukan juga berarti menambah beban jantung sehingga mengganggu gerakan yang efisiensi(Sakit Jantung).



5. Hindari Stres
hindari stres
Stres membutuhkan seluruh jaringan tubuh kerja ekstra, termasuk jantung. Stres juga merangsang pembentukan adrenalin yang bisa berpengaruh buruk pada pembuluh jantung. Karena itulah eksekutif yang mengalami beban kerja yang berlebihan cenderung rawan terkena gejala Sakit Jantung.



Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Sakit Jantung Dengan Xamthone Plus
Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!
Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.
Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Sakit Jantung?
Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)
Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
xamthone plus


Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.
Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .
Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Testimoni Sakit Jantung

 
1 Nama : Tri Ningsih
  Asal : Yogyakarta
  Umur : 64 tahun
  Profesi : Pensiunan
  Penyakit : Jantung
  Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.
2 Nama : Suripto
  Asal : Semarang, Jateng
  Umur : 53 tahun
  Profesi : Pegawai Swasta
  Penyakit : Jantung
  Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukanXAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan
3 Nama : Sukrani
  Asal : Karang Asem, Bali
  Umur : 53 tahun
  Profesi : Wiraswasta
  Penyakit : Jantung
  Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
4 Nama : Pamungkas
  Asal : Jakarta
  Umur : 26 tahun
  Profesi : Karyawan swasta
  Penyakit : Jantung
  Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthonePlushanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthonePlus memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.
5 Nama : Nathanael Aurelio Se
  Asal : Tanah Karo, Sumatera Utara
  Umur : 35 tahun
  Profesi : Wiraswasta
  Penyakit : Jantung
  Minum XAMthonePlus 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.
xamthone plus
Incoming search terms:
  • dada berdebar
  • obat tradisional dada sesak
  • agar tidak mudah lelah
  • jantung berdebar-debar
  • dada tertekan
  • sering sesak dada
  • tanda-tanda penyakit kp
  • lelah jantung
  • orang bronchitis tidak boleh makan sayuran hijau ?
  • obat dada dingin lidah terasa kesemuten